Penggantian turbo menggunakan Warner jenis hybrid jadi pilihan untuk Kijang Innova V keluaran tahun 2011 ini. “Mesin lebih reponsif dan bertenaga, tanpa harus memperbesar volume silinder,” ujar pria yang hanya ingin dipanggil Edim ini.

Tak hanya turbo tentu, otomatis part lain seperti injektor dan intercooler lansiran Flex juga mesti ditambahkan, agar suhu udara ke mesin selalu terjaga. Walau sepintas mirip dengan Willy, namun surge tank Edim berbeda di klem dan warnanya. Agar menunjang performa mesin, kaki-kaki juga dibenahi. Karena masih digunakan untuk kegiatan sehari-hari bersama keluarga, maka kenyamanan masih sangat diperhitungkan. Racikannya, pria berkacamata ini menggunakan sokbreker Bilstein silver di keempat sisinya.

Pembedanya, per depan pakai custom dan di belakang pakai per depan Mercedes-Benz W124. Menunjang komposisi kaki-kaki, dipilih pelek replika Enkei RPF-1 18×8,5 inci, dibalut ban Bridgestone Potenza RE003 235/50R18 Komposisi ini dianggap yang paling nyaman dipakai saat berkendara, baik sendiri maupun bersama keluarga.