Tak tanggung-tanggung, MMI berhasil memboyong 5 penghargaan bergengsi, yaitu New Mazda6 yang mendapatkan Best Full Sedan dan Best of The Best Sedan. Juga All New Mazda2 yang meraih gelar Best Mid Hatchback dan Best of The Best Hatchback, sekaligus dinobatkan sebagai Best Car Engine. Ya, duo jagoan MMI ini berhasil mempertahankan gelar yang telah diraih ditahun-tahun sebelumnya. Bahkan New Mazda6 sudah 3 kali berturut-turut tak tergoyahkan.

Segudang teknologi, mulai dari kecanggihan mesin dan transmisi, elemenelemen terbaik pada chasis dan body yang dibalut sempurna melalui rangkaian teknologi SKYACTIV dan gurat disain dinamis dan sporty melalui bahasa desain KODO, Membuat New Mazda6 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan berbagai fitur keselamatan aktif dan pasif, serta perangkat hiburan yang semakin menyempurnakan perjalanan pengendara. Sementara itu, All New Mazda2 yang sukses dinobatkan sebagai Best of The Best Hatchback untuk kedua kalinya berturut-turut, juga berhasil mempertahankan gelar ini berkat kombinasi sempurna antara kenyamanan dan performa mengasyikkan, tapi tetap mempertahankan konsumsi bahan bakar efisien.

Bahkan berkat teknologi SKYACTIV, mesin dengan kode P5-VPS di balik kap mesinnya meraih penghargaan special, yaitu Best Car Engine. Kombinasi ideal untuk yang mencari performa tinggi, namun tetap efisien di konsumsi bahan bakar. “Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada segenap tim tabloid OTOMOTIF atas penghargaan yang diberikan kepada kedua produk kami.

“Sejalan dengan semangat Be Alive, kami akan terus fokus untuk berkomitmen menyediakan produk, teknologi, serta layanan terbaik yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan.